cowok.diqus.com

Cara Cepat Membentuk Otot Pria

Tubuh kita didesain semedikian rupa dan memiliki potensi otot-otot yang luar biasa, cara cepat membentuk otot pria. Yang harus anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah pembentukan otot, ada 3 hal yang perlu di ingat untuk membentuk otot-otot tubuh anda, yaitu : makan cukup, olahraga teratur, dan tidur yang cukup.



Makan adalah membangun otot-otot anda secar alami, bisa kita lihat apa bila seorang kurang cukup makan akan terlihat kurus dan krempeng. Kita memakan apa yang dibutuhkan tubuh bukan asal makan saja. Anda membutuhkan 1 gram protein, karbohidrat untuk bahan bakar tubuh anda, targetkan 400 gram karbohidrat per hari ketika pembentukan, konsumsi lemak seperti kacang atau metega. Memberikan asupan bagus pada tubuh anda dan akan memodifikasi tubuh anda.

Resep yang perlu di konsumsi:
1 cangkir gandum, 4 sendok makan selai kacang, 2 cngkir cokelat, 1 pisang, 2 cangkir susu putih, 1 porsi bubuk protein. Cukup diblender dan untuk asupan makan anda.

Olahraga dan pelatihan cukup sangatlah penting cara cepat membentuk otot pria. Anda bisa melakukannya 3 hari dalam seminggu.

Hal yang cukuplah sangat penting tidurlah secara teratur, jika anda bisa memastikan selalu makan teratur dan olahraga teratur semua itu akan menyesuikan tubuh anda dan istirahatlah. Demikianlah mengenai  cara cepat membentuk otot pria. Fokus akan 3 hal tersebut maka akan membentuk tubuh anda secara lebih baik. Baca juga Kegiatan Cowok Di Sore Hari.

Related

Kegiatan Cowok 2256024599993426

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Advertisement

Random

Recent

Comments

Advertisement

Text Widget

item